Print Shortlink

Sosialisasi dan Pebentukan Koordinator Bidikmisi Fakultas Teknik (FT) UNY

10414564_803106673057477_86561642371328455_nUniversitas Negeri Yogakarta memiliki sekitar 3 ribu mahasiswa bidikmisi yang tersebar di seluruh fakultas, yaitu Fakultas MIPA, Fakutas Teknik, Fakultas Bahasa dan Seni, Fakultas Keolahragaan, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Ilmu Pendidikan. Oleh karena sering adanya Informasi dari pusat yang berhak diketahui oleh seluruh mahasiswa bidikmisi, maka perlu adanya suatu jaringan komunikasi setiap fakultas. Berdasarkan hal tersebut meka pembentukan koordinator setiap fakultas, tak terkecuali Fakultas Teknik menjadi sangat penting.

Pembentukan koordinator bidikmisi FT ini berlangsung pada hari Jum’at Sore tanggal 4 April 2014. Acara yang dihadiri oleh setiap perwakilan dari semua jurusan di Fakultas Teknik ini melakukan pemilihan koordinator dan terpilihlah Agus sebagai koordinator dari jurusan otomotif FT, Yuli sebagai koordinator jurusan busana FT, dan Selamet Riyanto sebagai koordinator jurusan elektronika FT, dll. Selain pemilihan Koordinator fakultas, acara ini juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan berbagai proker Fomuny (Forum of Mahadiksi UNY), yang sudah terlaksana maupun yang belum.

Dengan adanya Koordinator Fakultas maupun jurusan ini diharapkan akan mempermudah penyampaian informasi, terutama mengenai bidikmisi. Bidikmisi…Bersatu!! Bidikmisi…Prestasi!!Bidikmisi…Menggapai Asa!! Yesss………..!

Print Friendly, PDF & Email

Fomuny (Family of Mahadiksi UNY)

Fomuny adalah kependekan dari Family of Mahadiksi UNY. Nama beken keluarga mahasiswa bidik Misi UNY yang terlahir saat musyawarah besar tanggal 5 Januari 2013. Fomuny bukan organisasi politik maupun sebuah ormawa kampus melainkan sebuah keluarga yang mempunyai organisasi yang fokus dalam ranah sosial dan kemasyarakatan. Selain itu dengan adanya fomuny diharapkan dapat menjadi wadah dan pusat informasi bagi Mahadiksi UNY.

More Posts - Facebook

Leave a Reply

6 + 5 =


23 − = 13