Print Shortlink

PROGRAM KERJA FOMUNY (FAMILY OF MAHADIKSI UNY) 2016

10477264_800156403386507_7482592174722594829_o
KARANGMALANG-Family of Mahadiksi UNY (Fomuny) memiliki pasangan pemimpin baru. Ketua Fomuny dan Wakil Ketua Fomuny 2016 terpilih adalah pasangan Bangun Tri Sudiatno dari Fakultas Teknik Jurusan Pendidikan Otomotif dan Risma Widayati dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Jurusan Fisika 2014.
Family of Mahadiksi UNY itu sendiri adalah keluarga mahasiswa bidik Misi UNY yang terlahir saat musyawarah besar tanggal 5 Januari 2013. Fomuny bukan organisasi politik maupun sebuah ormawa kampus melainkan sebuah keluarga yang mempunyai organisasi yang fokus dalam ranah sosial dan kemasyarakatan. Selain itu dengan adanya fomuny diharapkan dapat menjadi wadah dan pusat informasi bagi Mahadiksi UNY.
Karena itu, Fomuny 2016 melakukan program kerja kepengurusan baru dan semangat baru dengan serangkaian program kerja dari setiap divisi, Jumat (21/14/2016). Adapun divisi dari Fomuny itu sendiri terbagi menjadi lima divisi seperti divisi PR-Media, KWU (kewirausahaan), Mikat (Minat dan Bakat), Kesma (kesejahteraan masyarakat), dan PSDM. Program kerja yang yang dipimpin langsung oleh Bangun Tri Sudianto tersebut dapat terlaksana dengan lancar dengan arahan sejumlah DPO dan ketua Fomuny di era sebelumnya, Teguh Arifin.
Dalam kesempatan itu Ilmawan Mustaqim, S.Pd.T, M.T. selaku Pembina Fomuny memberikan arahan dan motivasi. Beliau mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama membangun Fomuny dan UNY menjadi lebih baik lagi. “Status kita semua sama, punya tujuan baik yaitu menjadikan fasilitator bagi mahasiswa Bidik Misi UNY yang jumlahnya cukup besar,” tutupnya.
(sahidunzuhri)

Print Friendly, PDF & Email

Fomuny (Family of Mahadiksi UNY)

Fomuny adalah kependekan dari Family of Mahadiksi UNY. Nama beken keluarga mahasiswa bidik Misi UNY yang terlahir saat musyawarah besar tanggal 5 Januari 2013. Fomuny bukan organisasi politik maupun sebuah ormawa kampus melainkan sebuah keluarga yang mempunyai organisasi yang fokus dalam ranah sosial dan kemasyarakatan. Selain itu dengan adanya fomuny diharapkan dapat menjadi wadah dan pusat informasi bagi Mahadiksi UNY.

More Posts - Facebook

Leave a Reply

2 + 9 =


90 − = 82