Print Shortlink

Fomuny Buletin: Mengenal Fomuny Lebih Dekat

FOTO PENA REDAKSI
Assalamu’alaikum wr.wb

Salam sejahtera untuk kita semua….

Puji syukur selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kita masih diberi nikmat sehat sehingga dapat mempertemukan kita di Universitas Negeri Yogyakarta. Sholawat dan salam selalu kita haturkan kepada nabi kita nabi pemimpin umat manusia rasulullah Muhammad SAW, yang selalu kita nantikan syafaatnya pada yaumil akhir nanti. Amin ya robbal ‘alamin.
“Bidikmisi, Bersatu, Prestasi, Menggapai Asa Yesss”
Pertama-tama perkenankanlah saya Bangun Sudiatno selaku Ketua UKM-Family of Mahadiksi UNY 2016 mengucapkan selamat atas kesuksesan rekan-rekan semua yang telah mampu bersaing dengan ratusan bahkan ribuan siswa yang menginginginkan kuliah di UNY dan mendaftar Bidikmisi. Kalianlah siswa-siswa terpilih yang mempunyai kesempatan untuk mengembangkan potensi diri masing-masing dalam mencapai kesuksesan di kampus Biru UNY tercinta ini. Sadarilah ini bukan suatu kebetulan tetapi merupakan suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai langkah awal untuk mencapai peradaban bangsa yang lebih beradab di mata dunia. Jadi, manfaatkanlah momentum ini sebaik-baiknya untuk mencapai tujuan yang mulia.
Di edisi ke-3 bulan Agustus-September ini, “Fomuny Buletin” hadir kembali untuk membersamai rekan-rekan semua dengan tema “Mengenal Fomuny Lebih Dekat”. Harapannya rekan-rekan semua terutama mahasiswa baru UNY 2016 lebih aktif untuk berkontribusi dalam kegiatan ataupun penyampaian ide-ide yang membangun untuk eksistensi UKM-FOMUNY selanjutnya. Di kesempatan yang baik ini pula kami mengharapkan rekan-rekan semua selalu siap untuk meneruskan estafet kepengurusan yang setiap tahunnya berganti dan harus berusaha menjadi lebih eksis dari tahun ketahun.
Akhir kata jadilah mahasiswa yang selalu bergerak untuk merubah peradaban bangsa yang mulai tak beradab ini dan janganlah menjadi mahasiswa seperti air di atas daun talas yang tak mempunyai pendirian. Pegang teguhlah apa yang menjadi tujuan rekan-rekanku semua dan gapailah tujuan itu walaupun dengan perjuangan yang sangat besar.
Hidup Mahasiswa Indonesia…
Hidup mahasiswa Bidikmisi UNY…
Wassalamu’alaikum wr.wb

Ketua UKM-Fomuny 2016
Bangun Sudiatno

Print Friendly, PDF & Email

Fomuny (Family of Mahadiksi UNY)

Fomuny adalah kependekan dari Family of Mahadiksi UNY. Nama beken keluarga mahasiswa bidik Misi UNY yang terlahir saat musyawarah besar tanggal 5 Januari 2013. Fomuny bukan organisasi politik maupun sebuah ormawa kampus melainkan sebuah keluarga yang mempunyai organisasi yang fokus dalam ranah sosial dan kemasyarakatan. Selain itu dengan adanya fomuny diharapkan dapat menjadi wadah dan pusat informasi bagi Mahadiksi UNY.

More Posts - Facebook

Leave a Reply

1 + 1 =


1 + 2 =